Rabu, 16 Juli 2008

Kolam koi

Ikan koi merupakan ikan yang berasal dari jepang dan sudah dikembang biakkan selama dua abad, untuk hidupnya ikankoi membutuhkan tempat/wadah yang berupa kolam koi, kolam ini bukan hanya tempat sementara tapi untuk jangka panjang oleh karena itu harus dipersiapkan dengan benar.

2 komentar:

SxG mengatakan...

Saya beberapa kali menghubungi Pak Irfan dari Kolam koi ini dan sampai sekarang juga tidak pernah ditanggapi sama sekali. Apa gunanya mengiklankan disini kalau kenyataannya tidak sanggup?

Unknown mengatakan...

sy jg sedang cari lagi yg bs renovasi kolam koi..skg sudah jadi tp ditinggal kabur oleh yg buat (sangkuriang koi-cimahi(hendri, ule, dewi s)) dgn alasan salah perhitungan, setelah beberapa kali mendatangkan ahli rekomendasi dari website koi indonesia, semua mengatakan kolam yg dibuat salah total. Saya tertipu krn uang sudah masuk, skg harus keluar biaya 3 kali lipat buat bongkar dan renovasi. hati2 kalau cari yg jual jasa lewat internet, apalagi tidak ada alamat dan contact person nya yg jelas, jangan sampai tertipu seperti saya.